Rabu, 24 September 2014

perkembangan kemajuan Internet

Sudah tidak asing lagi di dunia ini mendengar kata "internet". dari mulai anak kecil yang berusia 5tahun sampai yang sudah berumur 69tahun sudah mengetahui apa saja yang termasuk kemajuan internet. kemajuan internet tersebut terjadi karena semakin banyaknya pengguna internet yang membutuhkannya untuk berkontak sosial maupun mencari ilmu.

Dan pada era 2014 ini banyak sekali teknologi internet ysng baru seperti dari segi Handphone/hp dijaman sekarang ini handphone tidak hanya bisa untuk berkomunikasi dengan sms atau telpon namun sekarang sudah banyak tercipta handphone yang mempunyai fitur atau aplikasi menarik yang tidak hanya untuk berkomunikasi telpon atau sms saja. contoh nya adalah aplikasi "skype"aplikasi ini bisa untuk berkomunikasi dengan orang lain dengan menggunkan "video call" yang dapat meilhat wajah masing masing antar penelpon dan yang di telpon tetapi dengan syarat handphone yang mereka gunakan yang berbasis android maupun iOs yang memiliki camera depan pada handphhone.

nah kecanggihan inilah salah satunya yang sedang booming dikalangan manusia. masih banyak kemajuan internet lainnya yang masih belum diciptakan bhakan ada yang sudah diciptakan namaun belum banyak yang mengetahui ciptaan ciptaan yang menarik seperti tadi salah satunya ada lah skype.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar